Artikel

PENGUATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK

21 Oktober 2025 11:05:39  Administrator  4 Kali Dibaca  Penguatan Kualitas Pelayanan Publik

3.1     Layanan Pengaduan Bagi Masyarakat

3.1.1  Prosedur Baku Penerimaan, Penanganan Dan Tindaklanjut Pengaduan

3.1.2  Saluran Penerimaan Pengaduan (digital Berupa Email, Website, Media Sosial Dan Konvensional)

3.1.3  Sosialisasi Dan Publikasi Prosedur Baku Dan Saluran Pengaduan

3.1.4 Media Informasi Terkait Prosedur Dan Saluran Pengaduan 

 

3.2     Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Pemerintah Desa

3.2.1  Survey Kepuasan Berdasarkan Pelayanan Yang Diberikan Pemerintah Desa Kepada Masyarakat

3.2.2 Pelaksanaan Survey Berdasarkan Pada Pedoman Penyusunan Survey Kepuasan Masyarakat Yang Dikeluarkan Oleh KemenPAN RB (PermenPAN RB No. 14 Tahun 2017/yang Berlaku) 

 

3.3     Keterbukaan Dan Akses Masyarakat Desa Terhadap Informasi Standar Pelayanan Minimal (kesehatan, Pendidikan, Sosial, Lingkungan, Tramtibumlinmas, Pekerjaan Umum, Pembangunan, Kependudukan, Keuangan, Dan Pelayanan Lainnya

3.3.1 Informasi SPM Sesuai Dengan Permendagri No. 2 Tahun 2017 

3.3.2 Media Informasi (Poster, Banner, Media Sosial Dan Website)

 

3.4     Media Informasi Tentang ABPDes Di Balai Desa Dan Atau Tempat Lain Yang Mudah Diakses Oleh Masyarakat

3.4.1  Informasi Sumber Pendapatan (DD, ADD, Pajak Retribusi, PAD, Hibah, Transfer Dari APBD Provinsi, Kabupaten Dan Kota Dll)

3.4.2  Informasi Penetapan Prioritas Penggunaan Dana Desa Sesuai Permendes PDTT No. 8 Tahun 2022

3.4.3  Informasi Alokasi Belanja Tiap Bidang Kewenangan

3.4.4  Informasi Kontak Aduan (konvensional Dan Digital)

3.4.5  Lokasi Pemasangan Kantor Desa (baliho)

3.4.6  Lokasi Pemasangan Dusun (poster Atau Baliho)

3.4.7  Lokasi Pemasangan Website

3.4.8  Lokasi Pemasangan Media Sosial

3.4.9  Lokasi Pemasangan Lainnya

 

3.5     Maklumat Pelayanan

3.5.1  Isi Maklumat Sesuai Dengan PermenPAN RB Memuat Komitmen Dari Aparat Desa

3.5.2  Isi Maklumat Sesuai Dengan PermenPAN RB Memuat Konsekuensi Hukum

3.5.3  Isi Maklumat Sesuai Dengan PermenPAN RB Memuat Ditandatangani Oleh Kepala Desa

3.5.4  Maklumat Pelayanan Dicetak Dengan Minimal Ukuran Poster

3.5.5  Lokasi Pemasangan Di Tempat Pelayanan Kantor Desa Dan Dusun

3.5.6  Lokasi Pemasangan Diupload Di Website Dan Media Sosial

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

Peta Desa

 Arsip Artikel

 Agenda

Belum ada agenda

 Sinergi Program

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Mangkurejo Rt. 001 Rw. 001 Desa Kwangsan Kecamatan Sedati Kabupaten Sidoarjo Provinsi Jawa Timur
Desa : Kwangsan
Kecamatan : Sedati
Kabupaten : Sidoarjo
Kodepos : 61253
Telepon : 03199059993
Email : kwangsan@sidoarjokab.go.id

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:184
    Kemarin:233
    Total Pengunjung:18.826
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:10.1.11.47
    Browser:Mozilla 5.0